Travel Murah Surabaya Blora

AGEN TRAVEL BLORA | TRAVEL MURAH SURABAYA BLORA  | BAGUS TRAVEL

Agen travel surabaya blora pp -Segera saja hubungi kami di  0895622323133 untuk pemesanan travel murah dari Surabaya ke blora . kami biro jasa perjalanan BAGUS TRAVEL yang merupakan Pemesanan travel via online yang melayani jurusan Surabaya Lamongan Babat Bojonegoro Cepu Blora menyediakan penjemputan penumpang dari rumah ke rumah di lokasi penumpang kami. BAGUS TRAVEL juga melayani pengiriman paket kilat secara cepat ama dan tepat dari SURABAYA ke Bojonegoro hingga Blora   karena pengiriman paket Surabaya Bojonegoro hanya HITUNGAN JAM SAJA maka anda tidak perlu ragu lagi untuk merekomendasikan kami sebagai jasa pengiriman barang dan paket paling cepat , dengan pelayanan khas kami yaitu antar jemput door to door di lokasi anda secara GRATIS* oleh BAGUS TRAVEL. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda seluruh pelanggan travel kami dalam melakukan perjalanan travel dari Surabaya ke Blora. Info lengkap mengenai harga dan jadwal travel Surabaya Blora bisa hubungi kami di :

CS : 0895622323133

travel surabaya blora
travel surabaya blora

Travel Murah Surabaya Blora | Bagus Travel sangat tepat untuk anda rekomendasikan ke keluarga , teman dan saudara anda yang membutuhkan jasa travel dengan harga murah dari surabaya ke Klaten . karena BAGUS TRAVEL menyediakan  fasilitas penjemputan dari rumah ke rumah anda secara GRATIS* dan juga dengan harga yang terjangkau , jadi anda tidak perlu repot repot lagi untuk menunggu dan membooking travel murah surabaya Blora anda di pool atau agen terdekat kami . Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam menikmati pelayanan jasa travel surabaya ke Blora dengan fasilitas pemesanan online dan layanan transportasi online . BAGUS TRAVEL yang merupakan jasa transportasi jalur surabaya lamongan Babad Bojonegoro Cepu Blora juga melayani jasa pengiriman paket , barang dan dokumen secara kilat  HANYA HITUNGAN JAM SAJA via travel dari surabaya ke Blora dengan tarif Rp 170.000 / per koli / sekali jalan

TRAVEL MURAH SURABAYA BLORA | BAGUS TRAVEL

Bagus Travel | Memiiliki pengalaman di bidang jasa pelayanan transportasi travel dengan pemesanan  via online maupun offline dan juga pemesanan untuk pulang pergi (pp) dari surabaya ke blora. kami juga berpengalaman dalam bidang pengiriman cepat via travel surabaya Klaten karena kami satu satunya travel yang menerima pengiriman cepat hanya hitungan JAM SAJA dari Surabaya ke blora
. anda bisa melihat postingan dokumentasi pengiriman kami di aplikasi social media Instagram BAGUSTRAVELSURABAYA Karena kami mempunyai mitra kerja dan partner yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidangnya.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA KAMI ?

1. PAKET KILAT HANYA HITUNGAN JAM

2. JEMPUT DI RUMAH 

3. HARGA BERSAING

4. DRIVER DAN KURIR YANG BERPENGALAMAN

5. KEAMANAN BARANG , PAKET DAN DOKUMEN TERJAMIN

6. SAMPAI DENGAN AMAN ,CEPAT DAN TEPAT

travel surabaya 

INFORMASI TRAVEL MURAH SURABAYA BLORA

BAGUS TRAVEL - biro jasa perjalanan yang berpusat di jombang jln tebu ireng II no 92 , cukir , diwek , jombang dan sub agen di surabaya jln kalianak timur no 57 Surabaya. Memiliki jam terbang dan jadwal perjalanan dari surabaya ke Blora jam 06.00 dan jam 13.00. kami akan menjemput anda dan melakukan  penjemputan barang , paket dan dokumen anda dari juanda , dari rumah ke rumah seperti Tunjungan Plaza , A Yani  , Taman Bungkul , Darmo bahkan Instansi Instansi di Surabaya sekalipun dan akan di antar ke lokasi atau rumah penumpang kami dan penerima paket kami di Blora.

HARGA TRAVEL MURAH SURABAYA BLORA

Harga Travel Murah Surabaya Blora dari BAGUS TRAVEL .dengan tarif tiket Rp 200.000 (duaratus ribu rupiah) dan Harga ongkos kirim untuk jasa pengiriman paket , barang dan dokumen Surabaya blora Rp 200.000 per koli / sekali pemberangkatan , dengan jadwal malam pukul (06.00 dan 13.00 , 16.00)

FORMAT RESERVASI :

FORMAT RESERVASI / SMS BOOKING
KIRIM SMS / WHATS'APP ANDA KE KONTAK KAMI

Ketik : BOOKING - NAMA -ALAMAT JEMPUT - ALAMAT TUJUAN-KOTA
-NO HP-TANGGAL BERANGKAT-JADWAL (Pagi/Siang/Malam)

Contoh : BOOKING - ANTON - JL RAYA DARMO 18 SBY - TEBU IRENG DIWEK
JOMBANG 081234567890-24/11/2017-PAGI


FORMAT RESERVASI / SMS BOOKING PAKET KILAT

KIRIM SMS / WHATS'APP ANDA KE KONTAK KAMI





Ketik : PAKET-JMLH COLLY- NAMA -ALAMAT AMBIL -


ALAMAT TUJUAN - KOTA

-NO HP PENGIRIM - NO HP PENERIMA -TANGGAL BERANGKAT-JADWAL (Pagi/Siang/Malam)



Contoh : PAKET- 1 COLLY - ANTON - JL RAYA KALIANAK NO 1 SBY - TEBU IRENG DIWEK

JOMBANG 081234567890 - 08579876543 -24/11/2017-PAGI


PELAYANAN BAGUS TRAVEL :

TRAVEL MURAH SURABAYA - BLORA

Untuk lebih lengkapnya  anda bisa melihat jurusan kami disini

Agen :
  • Jl Kalimasodo no 88 madiun
  • Jl Anjasmoro V no 11 semarang
  • Jl Abdulrahman no 51 sedati juanda
No telp : 0895 6223 23133 / 081 556 716 345
Whatsapp : 0895 6223 23133 / 0822 3466 7528
Email : admin@bagustravel.co.id
Website : www.bagustravelsurabaya.com
               : www.bagustourandtravel.com

PESAN SEKARANG ? Contact kami sekarang 

      

0 komentar