TRAVEL MURAH SURABAYA BOYOLALI

TRAVEL BOYOLALI | TRAVEL MURAH SURABAYA BOYOLALI  | BAGUS TRAVEL

Travel Murah Surabaya Boyolali - Hubungi 0895622323133 untuk pemesanan travel murah dari Surabaya ke Boyolali . BAGUS TRAVEL yang merupakan Pemesanan travel via online yang melayanin jurusan Surabaya Jombang ngawi Sragen Solo Boyolali Salatiga menyediakan penjemputan penumpang door to door di lokasi penumpang kami. BAGUS TRAVEL juga melayani pengiriman paket kilat secara aman cepat dan tepat dari SURABAYA ke BOYOLALI karena pengiriman paket Surabaya Boyolali hanya dengan hitungan JAM SAJA barang dan paket anda sudah sampai ke tangan penerima secara cepat aman dan tepat , dengan pelayanan khas kami yaitu antar jemput door to door di lokasi anda secara GRATIS* oleh BAGUS TRAVEL. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda seluruh pelanggan travel kami dalam melakukan perjalanan travel Surabaya Boyolali. Info lengkap mengenai harga dan jadwal travel Surabaya Boyolali bisa hubungi kami di :

CS : 0895622323133

travel murah surabaya boyolali
travel murah surabaya boyolali

Travel Murah Surabaya Boyolali | Tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda rekomendasikan ke keluarga , teman dan saudara anda yang membutuhkan jasa travel dengan harga murah dari surabaya ke Sragen . karena BAGUS TRAVEL menyediakan  fasilitas penjemputan dari rumah ke rumah anda secara GRATIS* , jadi anda tidak perlu repot repot lagi untuk menunggu dan membooking travel murah surabaya Sragen  anda di pool atau agen terdekat kami . Hal ini bertujuan untuk anda dalam menikmati pelayanan jasa travel surabaya ke Boyolali .BAGUS TRAVEL yang merupakan jasa transportasi jalur surabaya jombang magetan sragen solo boyolali salatiga juga melayani jasa pengiriman paket , barang dan dokumen secara kilat via travel dari surabaya ke boyolali dengan tarif Rp 180.000/per koli / sekali keberangkatan

TRAVEL MURAH SURABAYA BOYOLALI | BAGUS TRAVEL

Bagus Travel | Memiiliki pengalaman di bidang jasa pelayanan transportasi travel dengan pemesanan  via online maupun offline dan juga pemesanan untuk pulang pergi (pp) dari surabaya ke boyolali. kami juga berpengalaman dalam bidang pengiriman cepat via travel surabaya boyolali karena kami satu satunya travel yang menerima pengiriman cepat hanya hitungan JAM SAJA dari Surabaya ke boyolali. anda bisa melihat postingan dokumentasi pengiriman kami di aplikasi social media Instagram BAGUSTRAVELSURABAYA Karena kami mempunyai mitra kerja dan partner yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidangnya.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA KAMI ?

1. PAKET KILAT HANYA HITUNGAN JAM

2. JEMPUT DI RUMAH 

3. HARGA BERSAING

4. DRIVER DAN KURIR YANG BERPENGALAMAN

5. KEAMANAN BARANG , PAKET DAN DOKUMEN TERJAMIN

6. SAMPAI DENGAN AMAN ,CEPAT DAN TEPAT

travel surabaya 

INFORMASI TRAVEL MURAH SURABAYA BOYOLALI

BAGUS TRAVEL - biro jasa perjalanan yang berpusat di jombang jln tebu ireng II no 92 , cukir , diwek , jombang dan sub agen di surabaya jln kalianak timur no 57 Surabaya. Memiliki jam terbang dan jadwal perjalanan dari surabaya ke boyolali jam 20.00. kami akan menjemput anda dan melakukan  penjemputan barang , paket dan dokumen anda dari juanda , dari rumah ke rumah seperti Tunjungan Plaza , A Yani  , Taman Bungkul , Darmo bahkan Instansi Instansi di Surabaya sekalipun dan akan di antar ke lokasi atau rumah penumpang kami dan penerima paket kami di Boyolali.

HARGA TRAVEL MURAH SURABAYA BOYOLALI

Harga Travel Murah Surabaya Boyolali dari BAGUS TRAVEL .dengan tarif tiket Rp 180.000 (seratus delapan puluh ribu rupiah) dan Harga ongkos kirim untuk jasa pengiriman paket , barang dan dokumen Surabaya Boyolali Rp 180.000 per koli / sekali pemberangkatan , dengan jadwal pukul (20.00)

FORMAT RESERVASI :

FORMAT RESERVASI / SMS BOOKING
KIRIM SMS / WHATS'APP ANDA KE KONTAK KAMI

Ketik : BOOKING - NAMA -ALAMAT JEMPUT - ALAMAT TUJUAN-KOTA
-NO HP-TANGGAL BERANGKAT-JADWAL (Pagi/Siang/Malam)

Contoh : BOOKING - ANTON - JL RAYA DARMO 18 SBY - TEBU IRENG DIWEK
JOMBANG 081234567890-24/11/2017-PAGI


FORMAT RESERVASI / SMS BOOKING PAKET KILAT
KIRIM SMS / WHATS'APP ANDA KE KONTAK KAMI


Ketik : PAKET-JMLH COLLY- NAMA -ALAMAT AMBIL -
ALAMAT TUJUAN - KOTA
-NO HP PENGIRIM - NO HP PENERIMA -TANGGAL BERANGKAT-JADWAL (Pagi/Siang/Malam)

Contoh : PAKET- 1 COLLY - ANTON - JL RAYA KALIANAK NO 1 SBY - TEBU IRENG DIWEK
JOMBANG 081234567890 - 08579876543 -24/11/2017-PAGI

PELAYANAN BAGUS TRAVEL BOYOLALI :

TRAVEL MURAH SURABAYA - BOYOLALI

Agen :

  • Jl Tebu Ireng II no 92
  • Jl Kalianak Timur No 57
  • Jl Sedati agung II Manyar V Rt 09 Rw 03 
No telp : 0895 6223 23133 / 081 556 716 345
Whatsapp : 0895 6223 23133 / 0822 3466 7528
Email : bagustravelsurabaya@gmail.com
Website : www.bagustravelsurabaya.com
               : www.bagustourandtravel.com

PESAN SEKARANG ? Contact kami sekarang 

      

0 komentar